Powered By Blogger

Aku Kehilangan Waktu Bersama mu Namun Tak Guna Lagi

Berjalan membawa semua kesedihan
berharap menemukan wajah yang sangat kurindui
aku kehilangan waktu untuk bersamamu
ingin kutebus semua kesalahan ku
mengalahkan semua keinginan ini
ku tahu semuanya sudah tidak berguna lagi
dengan semua perasaan yang ku punya
semua kehampaan yang selalu ku sembunyikan
menumpuk kesedihan yang sangat dalam dihatiku
kuharap kau tahu...
disini aku berusaha keras mencoba melupakan mu

Aku tak ingin menjadi orang yang sama
ketika ku menangis...
hatimu terlalu buta untuk melihat
dan jiwamu terlalu mati untuk mengerti

Aku tahu benar dimana harus menemui mu
namun tak bisa ku dengar suara mu jauh disana
meskipun bayangan mu tak mau menghilang
berharap ada wajah yang ingin kutemui sebagai pengganti mu
ketika terus ku kepakkan sayap mencoba terbang
seperti biasanya aku terjatuh membentur tanah
aku tahu tak akan bisa menyentuh langit
tapi tetap akan ku lakukan sepenuh jiwa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar