Powered By Blogger

Aku Pergi Dari Mu Kasih....

Bukan dengan kebencian dan perasangka
yang membuatku melepaskan jabatan tangan....
bukan pula dengan titisan airmata
tapi aku melepasmu dengan cinta
Moga kau dapati kebahagiaan
yang akan mengantarmu ke gerbang syurgawi ........
Aku tak ingin ada benci dan sakit hati
karena hati ini selalu menyayangi
dalam tiap tengadah tanganku
ku mohonkan keselamatan mu,kebahagiaan mu
semoga kau selalu dalam lindungan-Nya
dalam ridho serta cinta kasih-Nya
hanya lewat kata ku mampu hadiahkan
hanya lewat doa kuberikan cinta ini
Maaf bila kau ternyata tak berkenan
kini aku relakan untuk melepaskanmu.....
telah kuberusaha memperbaiki kesalahanku
Ku mintakan maaf darimu dgn tulus, tapi kau masih bisu
membiarkan  aku terpaku didepan gerbang pintu permaafan
dan telah berkali-kali pula aku coba jelaskan
berkali-kali aku mengirim pesan sms kau pun tak membalasnya
sekarang aku lepaskan kau...
Aku lepaskan dengan cintaku...
Inilah wujud penghargaan ku pada keputusan mu.
Inilah bukti cintaku
bahwasanya mungkin kebersamaan hanya menambah pedih dan luka.
Aku relakan kau kasih ku sayang....
Terima kasih atas cinta palsu yang kau ulurkan...
Senyum ku mengantar kepergian mu dari ku
tapi, kiranya dihati ini selalu dan masih selalu mengukir nama mu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar