Powered By Blogger

Cinta Ini Tak Akan Brakhir Hingga Harapan Terakhir

Inilah harapan dalam keraguan
tersandar lelah dalm lamunan
bila cinta sejati hanya impian tak semanis yang diungkapkan
ketulusan hati ini tak akan mampu lagi bertahan
hanya kebodohan terdiam menunggu kepastian
hari itu gerimis air mata duka datang
membungkam rasa buat hatiku melayang
Aku hanya wanita yang menunggu keteguahan hatimu

Aku harap engkau tak akan tergoda rasa cinta yang engkau beri dengan terpaksa
jujurlah kasih, biar kita hadapi bersama, tak perlu takut mencinta
bila dirimu telah temukan cinta yang sebenarnya

Aku tak ingin mengulangi kesalahan dulu
dan aku tak ingin cinta ini aku relakan lagi pada hati yang lain
cukup sudah ini semua
karena aku yakin, engkaulah yang aku cari selama ini
tapi kini kau hancurkan harapan itu berkeping-keping
hingga tak lagi tersisa keyakian

Aku hanya menunggu waktu berbelas kasih pada cintaku
Aku berharap dirimu tidak salah memilih
karena aku di sini tak bisa apa-apa
Aku hanya berharap pada keyakinan hatimu padaku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar