Powered By Blogger

Rasa Kecewa Yang Kau Bangkitkan

Awal cinta adalah keterjebakan
Jalan yg meluncur adalah keraguan
namun waktu membawa kedalam dekapan kasih sayang
Kasih sayang yang bergantung pada ketidak pastian
yang tak tau berakhir kapan dan seperti apa?

Saat aku terdiam dalam sepi membawa aku dalam lamunan senja
Tingkah lakumu membuka luka lama
Berkecambuk dalam hati membuat aku teringat pada masa lalu penuh dilema
Rasa kecewa membuat aku enggan membuka lembaran baru
walau telah ku coba mendirikan dari tiap-tiap keping hati yg telah hancur
yang membuat serpihan-serpihan seluruh bagian tubuh terasa mendidih,
memuncak dalam amarah
Rasa kecewa membawa mimpi buruk dlm setiap tidurku.

Tidur yg membuat aku terjebak dalam mimpi
atau terbangun untuk dihadapkan kembali dengan kenyataan
tanpamu disisiku membuat hidup terasa hampa
namun aku harus tetap bangun walau kenyataan begitu pahit
karna hidup ku belum berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar