Powered By Blogger

Pergi Jauh Kau Kasih dan kembalikan Cinta Yang Ku Miliki.......

hati ku kembali beku
saat kau berlalu dari hadapan ku
ingin aku berlari mengejar
tapi kaki ini tak kuasa untuk sedikit bergerak
semua terasa kaku
menahan rasa sakit yang kau berikan
aku hanya terdiam dengan hati menjerit meneteskan air mata
malam demi malam kulalui dengan air mata................­.....

pagi ini aku kembali, bukan untuk mengenangmu
tapi untuk mengubur semua kenangan bersamamu.
senyum itu..harummu itu..tatapan mata itu..
masih terekam di memoriku, kau pergi terlalu cepat
saat indah baru saja sejenak menjadi milik kita

mentari masih menggantung di penghujung langit
namun masih saja aku enggan beranjak
tak ada tangan yang memelukku
tak ada pula jemari yang membelai rambutku
apalagi kata-kata cinta yang biasa kau ucapkan
semuanya hanya ada dalam kalbu.

kutinggalkan semua kenangan kita disini
cukup bagiku tersiksa oleh kepergianmu
maaf..jal­anku masih panjang untuk kutapaki
meski berat harus tanpamu
aku harus menghapusmu dlm hidup ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar